Minggu, 09 Oktober 2011

KICKFEST BANDUNG 2011

Gan, ane mau cerita tentang Kickfest bandung nih gan. Gini ceritanya, jadi tuh di bandung ada yang namanya Kickfest bandung gan, acaranya sama banget kaya JakCloth di jakarta gan HTMnya 10ribu doang, partisipan dari distro-distro pakaian banyak deh yang ada di kickfest, tapi ane nyari standnya PSD gk ada gan -_-". Kickfest ini juga ada acara live musicnya, tim penyelenggaranya bangun 2 panggung gan di acara kickfest ini, panggung yang utama cuma buat band-band yang diundang sama panitianya gan, nah kalo yang panggung kedua ini letaknya agak jauh dari panggung utama. Panggung ini cuma buat band-band indie yang mau manggung di acara kickfest. Ane sih cuma dateng di hari terakhir gan, Guest Starnya KOIL sama Rose marry yg ane tau. KOIL kemaren bagi" banyak merchendise buat fans"nya KOIL, merchendisenya tuh baju clothingannya KOIL sndiri, bahkan kemaren ada yang sampe dikasih sepatu yg biasa di pake KOIL buat manggung gan. 

Nah sekarang tentang stand" apa aja yg ada disana. Di kickfest yang ane liat sih standnya Macbeth, Screamous, Evil army, Hooligan, God.Inc. banyak deh gan susah disebutinnya satu". Kualitas barangnya menjamin banget gan, dari design bajunya juga banyak kok yang bagus. Oia agan pasti bertanya tanya nih dalem hati "harganya berapaan tuh ya?", nah ane kasih tau nih gan rata" harganya disana. Disana kebanyakan diatas 50ribu gan tapi banyak juga yang 100ribuan. yang masih mahal banget itu standnya Macbeth gan, ane padahal ngiler sama sepatunya tuh, tapi pas ngeliat harganya Rp. 720.000 WHAATTSSS !!! ane kira hari terakhir festival smua stand banting harga. ternyata Macbeth engga. OK jadinya sepatu Macbeth cuma jadi keinginan semata doang, beli sepatu di rangkas atau babe aja dah yang murah" hahaha... maklum anak kost gan -_- .

Sekian dulu gan Postingan ane tentang Kickfest Bandung 2011 ini. Move On !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar